Kakanwil Gun Gun Gunawan Tinjau Perkembangan Pembangunan Lapas Kelas IIA Balikpapan

1. cover 

Balikpapan. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur Heri Azhari, tiba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Balikpapan dalam rangka peninjauan pembangunan Lapas Kelas IIA Balikpapan, Kamis (22/02/2024).

Kegiatan dimulai dengan meninjau lokasi proyek pembangunan gedung yang baru di Lapas Balikpapan. Kakanwil Gun Gun Gunawan turut memantau kemajuan proyek ini sebagai bagian dari upaya peningkatan fasilitas dan menciptakan kondisi Lapas yang lebih baik bagi warga binaan pemasyarakatan.

Didampingi langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Balikpapan Pujiono Slamet, Kakanwil berkeliling melihat secara langsung kondisi blok hunian yang baru dan berharap dapat segera digunakan secara optimal guna menunjang kegiatan warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIA Balikpapan.

Sebagai informasi, bahwa Lapas Kelas IIA Balikpapan sedang dalam proses pembangunan blok dan gedung teknis yang merupakan langkah konkrit dalam upaya peningkatan sistem pemasyarakatan dan pelayanan kepada warga binaan pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Balikpapan.

Kakanwil Gun Gun Gunawan berharap pembangunan Lapas Kelas IIA Balikpapan dapat berjalan dengan optimal sesuai dengan rencana dan SOP yang telah ditentukan, sehingga dapat menangani permasalahan over kapasitas di lingkungan Lapas Kelas IIA Balikpapan. (Red. Humas Kumham Kaltimtara)

7. berita

7. berita

7. berita

7. berita

7. berita

7. berita


Cetak   E-mail