Kunjungan Kerja di Lapas Tarakan, Kadivpas Kaltim Tegaskan "Laksanakan Tugas Pengamanan Sesuai dengan Peraturan dan Prosedur"

kadivpasTRK 5

Kunjungan Kadivpas (Kepala Divisi Pemasyarakatan) Kemenkumham Kaltim (Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur), Heri Azhari bersama jajarannya di Lapas Tarakan untuk laksanakan monitoring area dan kinerja jajaran petugas Lapas Tarakan.

Kadivpas Kemenkumham Kaltim juga menegaskan terkait program Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yaitu "3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back To Basics".

"Sebagai petugas Pemasyarakatan, Untuk menjaga Lapas untuk tetap kondusif itu sudah ada peraturannya," Tegas Kadivpas Kemenkumham Kaltim, Heri Azhari.

"Saya memandang disini (Lapas Tarakan) sudah menginplementasikan hal tersebut," Terangnya.

Heri mengingatkan jajarannya untuk selalu siaga dalam bertugas, terkhusus selama menjaga keamanan di area hunian Warga Binaan.

"Lalu lintas kita adalah melalui portir P2U. Maka periksalah setiap orang maupun barang yang melintas dengan cermat dan teliti," Tegas Heri kepada jajaran petugas Lapas Tarakan.

"Jika tugas dilaksanakan sesuai dengan prosedur, Maka keselamatan dan kelancaran dalam tugas akan mendampingi," Lanjutnya.

Mengakhiri giat kunjungan, Kadivpas berpesan kepada Kepala dan pejabat struktural Lapas Tarakan untuk selalu memberikan motivasi dan bimbingan kepada jajaran petugas Lapas Tarakan agar dapat menjaga integritas dalam bertugas.

kadivpasTRK 3

kadivpasTRK 3

kadivpasTRK 3


Cetak   E-mail