Pastikan Kondusifitas Lapas Nunukan, Kadivpas Kaltim Laksanakan Monitoring dan Inspeksi

kdivpas 5

Kunjungan kerja Kadivpas (Kepala Divisi Pemasyarakatan) Kemenkumham Kaltim, Heri Azhari didampingi Kepala Bidang Keamanan, Arimin dan Kepala Sub Bidang Pembinaan, Yunus Martanto untuk memastikan kondusifitas Lapas Nunukan. (23/02).

Sarana area hunian WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) dan pra-sarana pengamanan pun di periksa oleh jajaran Divpas Kemenkumham Kaltim.

"Tadi sudah dilaksanakan monitoring keseluruh area dan kita laksanakan pengecekan pra-sarana pengawasan (CCTV)Semua terpantau kondusif," Terang Kadivpas Kemenkumham Kaltim, Heri Azhari.

"Jaga terus kesiagaan dalam bertugas dan jaga kondusifitas area," Tegas Kadivpas, Heri Azhari kepada jajaran petugas Lapas Nunukan.

Kadivpas Kemenkumham Kaltim juga memberikan arahan kepada jajaran petugas Lapas Nunukan untuk lebih meningkatkan kesiagaan.

"Implementasikanlah dalam pelaksanaan tugas kita 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back To Basics sesuai arahan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan," Tegas Kadivpas, Heri Azhari.

"Membantu kinerja pimpinan (Kepala Kantor Wilayah Kemekumham Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan), Jaga selalu kewaspadaan dan hati-hati dalam menjalankan tugas," Ucap Heri Azhari kepada jajaran Pemasyarakatan di Lapas Nunukan.

Kepala Lapas Nunukan, Puang Dirham mengucapkan terima kasih atas arahan dan saran dari Kadivpas Kemenkumham Kaltim.

“Saran arahan serta bimbingan dari Kadivpas merupakan atensi khusus bagi kami (Petugas Lapas Nunukan),” Ucap Kepala Lapas Nunukan, Puang Dirham.

“Kami akan berusaha menciptakan Keamanan dan Ketertiban kondusif. Bersama kita sukseskan Pemasyarakatan Maju, Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK,” Lanjut Puang.

kdivpas 1kdivpas 1kdivpas 1kdivpas 1kdivpas 1


Cetak   E-mail