Penutupan Rakernis Pemasyarakatan, Kadivpas Kaltim Harapkan Pemasyarakatan Semakin Maju dan Berdampak

1asasas

Samarinda - Rabu (06/03/2024) Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari secara resmi menutup pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan yang terlaksana di Ballroom Hotel Aston Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam kegiatan penutupan Rakernis tersebut, Kadivpas Kemenkumham Kalimantan Timur Heri Azhari memberikan ucapan terima kasih kepada segala pihak yang terlibat atas kesuksesan pelaksanaan Rakernis Pemasyarakatan dilingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur Tahun 2024.

“Dari kegiatan Rakernis yang terlaksana ini memberikan kita ilmu pengetahuan lebih dalam bidang Pemasyarakatan,” Ucapnya.

“Saya berharap seluruh Ka UPT setelah kembali ke satker masing-masing dapat menyampaikan informasi dan berbagi ilmu kepada jajarannya terkait materi Rakernis yang terlaksana disini,” Harapnya.

Kadivpas juga menerangkan bahwa melalui kegiatan Rakernis yang terlaksana tersebut, Jajaran Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur telah menuntaskan salah satu program pimpinan.

“Kita (Jajaran Pemasyarakatan) telah menuntaskan salah satu rencana aksi melalui kegiatan Sosialisasi Penetapan Wilayah Pilloting Serta Mekanisme dan Sistem Kerja PK (Pembimbing Kemasyarakatan) dan PPK (Pembantu Pembimbing Kemasyarakatan) Pada Lapas dan Rutan yaitu Melalui rencana aksi yang dikeluarkan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk optimalisasi intergrasi,” Terangnya.

“Kedepannya ketika saya laksanakan monitoring ke Lapas dan Rutan, Saya berharap seluruh kebutuhan litmas dapat terselesaikan dengan cepat dan program integrasi warga binaan berjalan sesuai dengan prosedurnya,” Tegas Kadivpas, Heri Azhari

Dalam kesempatan ini, Kadivpas Kemenkumham Kalimantan Timur tersebut juga menyatakan siap untuk diajak berkomunikasi oleh seluruh Ka UPT jika terjadi kendala atau hambatan dalam pelaksanaan tugas.

“Jika ada masalah, terjadi suatu hambatan dan kendala dalam tugas, Silahkan hubungi saya dan kita pikirkan bersama cara penyelesaiannya,” Ucap Heri. (Red.Humas Kumham Kaltimtara) 

2asaasas2asaasas2asaasas2asaasas2asaasas


Cetak   E-mail