Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur Menghadiri Rapat Koordinasi JDIH

01

Sangatta - Bertempat di Hotel Royal Victoria Sangatta, Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH).. Kehadiran Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim diwakili oleh Kepala Bidang Hukum (Mia Kusuma F) dan Kepala Subbid Luhkum, Bankum, dan JDIH (Noerhana Dewi). Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Pemerindah Daerah Kabupaten/Kota, Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota, dan Perguruan Tinggi di Provinsi Kalimantan Timur (08/03/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman aparatur mengenai pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum serta penyerahan penghargaan pada pengelolaan JDIH terbaik tingkat Kabupaten/kota Se-Kalimantan Timur Tahun 2024.

Kegiatan Dibuka oleh Kepala Biro Hukum Prov.Kalimantan Timur (Suparmi) kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi (Fedlandy Yulian), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dewi Susanti), Kepala Subbidang Digitalisasi Dokumen Hukum Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Nasional BPHN (Diden Priya), Kepala Subbidang Sirkulasi dan Refrensi Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Nasional BPHN (Sudino), dan Kepala Biro Hukum Provinsi Suparmi. Setelah pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi diskusi dengan peserta kegiatan. (Red. Bid Hukum)

040404


Cetak   E-mail