Layanan ‘SAPA KAMI’ Kembali Menyapa Kota Balikpapan

01

Balikpapan, 14 Maret 2024

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan informasi pelayanan Kekayaan Intelektual di Kota Balikpapan, Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur melanjutkan kegiatan SAPA KAMI (kamiS Ada Pelayanan kAnwil KemenkumhAM KaltIm) di Mall Pelayanan Publik Kota Balikpapan,

Pelayanan Yang diberikan Beragam, mulai dari Konsultasi Merek, Cipta, Paten dan Perlindungan Kekayaan intelektual lainnya hingga proses pendaftaran yang akan dibantu oleh petugas dari Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, sehingga diharapkan akan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Kota Balikpapan secara real time. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dan partisipasi dari Pemerintah Kota Balikpapan beserta Instansi Stakeholder terkait lainnya sebagai bentuk pelayanan Pemerintah kepada Masyarakat.

Pada Kegiatan ini Tim Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur menyediakan 2 meja pelayanan, yaitu Pelayanan Kekayaan Intelektual Dan Pelayanan Administrasi Hukum Umum, yang berlangsung sejak pukul 08.00-14.00 Wita. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi masyarakat Kota Balikpapan dalam memperoleh Informasi mengenai Kekayaan Intelektual Dan Adminsitrasi Hukum Umum (AHU). (Red. Bid Yankum)

04040404


Cetak   E-mail