Hari Ke-2 Safari Ramadhan, Kakanwil Instruksikan Jajaran berlomba-lomba dalam kebaikan

1asasaas

Tarakan – Hari ke-2, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan kembali melanjutkan Safari Ramadhan ke Lapas Kelas IIA Tarakan, Rabu, (20/03/2024).

Safari kali ini, Kakanwil didampingi langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Idris, Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari dan Pejabat Struktural pada Divisi Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Kakanwil kembali menghimbau kepada jajaran agar dapat  memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan di Satuan Kerja masing-masing.,

"Fastabiqul Khairat, berlomba lomba kita semua dalam berbuat kebaikan termasuk kebaikan dalam melaksanakan tusi di satuan kerja," Ucap Gun Gun Gunawan.

Kakanwil juga menghimbau kepada seluruh jajaran agar dapat mempererat Sinergitas baik secara internal maupun eksternal agar dapat mewujudkan Zona Intgeritas di satker masing-masing.,

"Di bulan Ramadhan ini kita harus lebih bersemangat dalam melaksanakan tusi, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berdasarkan Tata Nilai PASTI dan BerAKHLAH,” Ungkap Gun Gun Gunawan.

Diakhir sambutanya, Kakanwil mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar dapat memanfaatkan dengan baik momentum Bulan Ramadhan, sehingga dapat mengintrospeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi., Tutupnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan ceramah agama terkait keutamaan di Bulan Ramadhan dalam melaksanakan tugas dan disambung dengan Buka Puasa bersama. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

 2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa


Cetak   E-mail