Akhiri Safari Ramadhan Di Kaltara, Kakanwil Berikan Penguatan dan Motivasi ke Petugas dan WBP Rutan Tanjung Redeb

1asasa

Tanjung Redeb - Memasuki hari terakhir Safari Ramadhan di Wilayah Provinsi Kalimantan Utara, Kamis, (21/03/2024) Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan mengunjungi Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.

Dalam kunjunganya kali ini, Kakanwil didampingi langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari dan Pejabat Struktural pada Divisi Pemasyarakatan. Kegiatan yang terpusat di Lapangan Tengah Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan staf pada Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb dan Kanim Kelas III Non TPI Tanjung Redeb.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan menginstrusikan kepada seluruh jajaran pada Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb dan Kanim Kelas III Non TPI Tanjung Redeb agar taat atas segala jenis peraturan yang ada di Satuan Kerja masing-masing.,  

"Taat atas segala Peraturan adalah kewajiban kita semua agar dapat menciptakan suasana kehidupan yang aman, tentram dan kondusif," Jelasnya.

Lebih lanjut, Kakanwil juga menyampaikan kepada seluruh jajaran agar lebih semangat lagi dalam menyebar luaskan kebaikan, khususnya di Bulan Suci  Ramadhan.,

"Mari bersama sama kita laksanakan Fastabiqul Khairat, untuk saling mengingatkan, saling menasehati agar menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya," Ungkap Gun Gun Gunawan.  

Diakhir sambutannya, Kakanwil kembali mengingatkan kepada seluruh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar dapat menjaga kondusifitas yang ada di dalam Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.,

"Kita adalah keluarga besar, sudah menjadi kewajiban kita semua untuk saling mengingatkan, saya berharap Rutan ini menjadi percontohan yang baik untuk UPT yang lain., Tutupnya.  

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan atas prestasi yang telah diraih dan disambung dengan ceramah agama dan Buka Puasa bersama. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa2asasa


Cetak   E-mail