Kontrol Area Rutan Tanjung Redeb, Kadivpas Tegaskan Untuk Tingkatkan Kesiagaan Pada Bulan Ramadhan

KadivpasTjRedep 8

Kamis, (21/03/2024) - Kadivpas (Kepala Divisi Pemasyarakatan) Kemenkunham Kalimantan Timur, Heri Azhari didampingi Kepala Bidang Keamanan Divpas Kalimantan Timur, Arimin dan Kepala Bidang Pembinaan, Tribowo memastikan kondusifitas area di Rutan Tanjung Redeb.

"Menindak lanjuti intruksi dari Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, Untuk memastikan pelaksanaan tugas UPT Pemasyarakatan sesuai dengan prosedur, Kami (Divpas Kalimantan Timur) laksanakan monitoring ke UPT Pemasyarakatan di bawah naungan Kemenkumham Kalimantan Timur," Ungkap Kadivpas, Heri Azhari.

Kadivpas menegaskan kepada jajaran Pemasyarakatan di Rutan Tanjung Redeb untuk dapat lebih meningkatkan kesiagaan pada bulan Ramadhan yang terselenggara saat ini.

"Petugas P2U diharapkan untuk dapat meningkatkan pemeriksaan kepada setiap petugas maupun lalu lintas orang dan barang yang keluar masuk Rutan," Tegasnya

"Emplementasikan program dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan "3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back To Basic"," Lanjut Kadivpas, Heri Azhari.

Dalam giat ini, Kepala Rutan Tanjung Redeb, Dadang Firmansyah menuturkan ucapan terimakasih atas kunjungan para pimpinan ke Rutan Tanjung Redeb.

"Pesan dari pimpinan merupakan motivasi dan perintah bagi kami (Jajaran di UPT)," Ucap Dadang Firmansyah.

"Kami akan berusaha untuk mensukseskan visi misi dan tujuan organisasi (Kemenkumham RI),"Tegasnya.

KadivpasTjRedep 8KadivpasTjRedep 8KadivpasTjRedep 8KadivpasTjRedep 8KadivpasTjRedep 8KadivpasTjRedep 8KadivpasTjRedep 8KadivpasTjRedep 8


Cetak   E-mail