Kakanwil Lantik Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Di Jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim

1asasasas

Samarinda - Perputaran roda kepemimpinan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim kembali digelar, Senin, (25/03/2024) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim.                      

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Idris), Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari, Kepala Divisi Keimigrasian Said Noviansyah, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai pada Kanwil Kemenkumham Kaltim, serta Ka-UPT beserta jajaran yang ada di Kota Samarinda, Balikpapan dan Tenggarong.                                     

Dalam sambutanya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan  menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh Pejabat Administrasi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim atas kesungguhannya dalam menjalankan tugas dan kewajiban serta peran aktif dalam membangun Kementerian Hukum dan HAM di Kalimantan Timur.,       

“Pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat merupakan kebutuhan organisasi yang akan terus dilakukan secara berkelanjutan, hal ini merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak dan berjalan maju secara terus menerus,” Pungkas Gun Gun Gunawan.   

Lebih lanjut Kakanwil juga menyampaikan kepada seluruh Pejabat yang baru dilantik agar segera bersinergi dengan lingkungan baru dalam menjalankan tugas.,

“Segera beradaptasi dengan lingkungan baru, sekecil apapun tindakan kita pasti ada keterkaitan satu sama lain,” Ucapnya.

Menutup arahannya, Kakanwil berpesan kepada seluruh Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional yang telah dilantik agar menjaga amanah yang telah diberikan dengan melakukan kolaborasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, bekerja dengan penuh tanggung jawab, sehingga dapat menjaga marwah jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim dimata masyarakat. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)  

2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas2asasas


Cetak   E-mail