Kepala Bidang Hukum Bersama Panselda Kabupaten Kutai Kartanegara Lakukan Penilaian Dokumen Peserta PJA

01

Tenggarong - Panitia Seleksi Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara gelar rapat penilaian Seleksi Paralegal Justice Award pada tahap administrasi melalui aplikasi. (26/03/2024)

Peserta PJA dari Kabupaten Kutai Kartanegara yang berjumlah 3 orang Lurah diperiksa kelengkapan administrasi oleh Panitia Seleksi Daerah (Panselda) yang terdiri dari unsur Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur yaitu Kepala Bidang Hukum (Mia Kusuma) beserta penyuluh hukum madya (Eka Juraidah) dan staff (Astari Intan) bersama Asisten Pemerintahan Dan Kesra Kabupaten Kutai Kartanegara (Akhmad Taufik Hidayat) dan Hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Kutai Kartanegara (Arya Ragatnata).

Dari hasil penilaian Dokumen yang sudah di input oleh ketiga peserta dari kabupaten kutai kartanegara, ada 1 orang lurah yang tidak lengkap dalam pemberkasan. Sehingga hanya 2 orang lurah yang direkomendasikan untuk lanjut di tahap seleksi daerah tingkat provinsi.

“Untuk lurah yang lanjut pada tahap selanjutnya, saya berharap pemerintah daerah kabupaten kutai kartanegra dapat memberikan pembekalan untuk selanjutnya di panggil oleh Panselda provinsi untuk dilakukan penilaian dengan wawancara secara langsung” ujar Mia. (Red. Bid. Hukum)

040404


Cetak   E-mail