Tingkatkan Kualitas Insan Pengayoman, Kanwil Kumham Kaltim Gelar Kegiatan Kerohanian Bagi Pegawai

1asasaasas

Samarinda – Bertempat di Musholah Kanwil Kemenkumham Kaltim, Selasa, (26/03/2024) Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim melaksanakan Majelis Taklim rutin. Majelis Taklim tersebut bertujuan untuk meningkatkan Pembinaan Kerohanian antar sesama Muslim serta menumbuhkan kembali semangat dalam menggapai ridho Allah SWT.                

Majelis Taklim kali ini diisi oleh penceramah yaitu Al Ustad H.Darmaizar Arif .Lc.M.Ag, dengan dihadiri oleh pegawai dari masing-masing Sub Bidang/Bagian pada Kanwil Kemenkumham Kaltim.   

Dalam ceramahnya, Ustad H.Darmaizar Arif menyampaikan kepada seluruh pegawai agar banyak melakukan hal-hal yang baik di bulan Suci Ramadhan termasuk dalam melaksanakan pekerjaan di Kantor.,

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang sangat dirindukan oleh Umat Muslim, oleh karena itu perbanyak ibadah dan bersedekah serta melakukan segala pekerjaan dengan baik dan ikhlas, agar dapat bernilai ibadah,” Ujar Al Ustad H.Darmaizar Arif

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, bersama seluruh pegawai. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2asasas


Cetak   E-mail