Kadivpas Heri Azhari Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi bagi Jajaran Rutan Kelas IIB Tanah Grogot

01

Tanah Grogot - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham KalimantanTimur Heri Azhari, didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Tribowo, melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka memberikan penguatan tugas dan fungsi di Rutan Kelas IIB Tanah Grogot. Kunjungan ini diterima dengan baik oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tanah Grogot Bayu Muhammad dan jajaran. (26/03/2024)

Dalam penyampaian arahan dan penguatan yang diberikan, Kadivpas Heri Azhari mengingatkan kepada jajaran untuk tetap menjaga kedisiplinan dan kekompakan dalam melaksanakan segala tugas kinerja pemasyarakatan. Dirinya juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk tetap menjaga kualitas ibadah dan meningkatkan kesabaran, sesusah dan sesulit apapun dalam menjalani kehidupan

"Semua yang apa kita alami sekarang merupakan buah dari apa yang terdahulu kita lakukan. Semoga dalam perjalanan hidup kita ke depan akan selalu konsisten dalam kebaikan, terutama dalam menunjang kinerja kita, karena semua ini akan dimintai pertanggungjawaban dalam segala aspek", pesan Heri Azhari.

Kegiatan penguatan oleh Kadivpas Kemenkumham Kalimantan Timur ini, dirangkaikan dengan tausiyah keagamaan oleh Ust. Abdul Somad, yang dalam penyampaian tausiyahnya, Dirinya menceritakan tauladan kehidupan para Sahabat Nabi Muhammad SAW, yang diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi peserta yang hadir.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadhan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur di Rutan Kelas IIB Tanah Grogot, yang tidak terlepas dari rangkaian semarak peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024. (Red. Humas Kumham Kaltim)

101010101010101010


Cetak   E-mail