Lanjutkan Rangkaian Safari Ramadhan, Kakanwil Gun Gun Gunawan Beri 3 Pesan Penting bagi Jajaran Rutan Kelas IIB Tanah Grogot

01

Tanah Grogot - Memasuki hari ke-15 Ramadhan 1445 H, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan meneruskan rangkaian Safari Ramadhan di lingkungan UPT Kemenkumham Kalimantan Timur dengan mengunjungi Rutan Kelas IIB Tanah Grogot pada 26 Maret 2024.

Turut mendampingi dalam kunjungan Safari Ramadhan kali ini, yakni Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Heri Azhari dan Pejabat Struktural pada Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalimantan Timur. Kunjungan Kakanwil dan jajaran disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tanah Grogot Bayu Muhammad.

Kegiatan Safari Ramadhan ini diawali Berbuka Puasa Bersama jajaran Rutan Kelas IIB Tanah Grogot dan Pelaksanaan Shalat Maghrib Berjamaah di Masjid Nurul Iman Rutan Kelas IIB Tanah Grogot.

Ditemui di akhir pelaksanaan Shalat Maghrib Berjamaah, Kakanwil Gun Gun Gunawan dalam keterangannya memohon dukungan jajaran Rutan Kelas IIB Tanah Grogot untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung program Kepala Rutan, demi meningkatnya pembinaan dan pelayanan publik yang lebih baik. Dirinya mengapresiasi kualitas kondisi Rutan Kelas IIB Tanah Grogot, dan berharap dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas yang sedang diupayakan, Rutan Kelas IIB Tanah Grogot dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Hal senada juga disampaikan oleh Kadivpas Heri Azhari, yang turut mengapresiasi kinerja dan kondisi yang telah dihasilkan oleh jajaran Rutan Kelas IIB Tanah Grogot.

Di akhir penyampaiannya, Kakanwil Gun Gun Gunawan berharap tetap mencari peningkatan dari hal-hal yang baru untuk peningkatan pelayanan publiknya di lingkungan Rutan Kelas IIB Tanah Grogot.

“Utama dalam pelayanan, prima dalam pembinaan, dan disiplin dalam pengamanan. Insya Allah jika tiga hal itu dipegang teguh, Rutan Kelas IIB Tanah Grogot ini akan menjadi lebih baik lagi.”, himbau Gun Gun Gunawan.

Mengakhiri kunjungan Safari Ramadhan hari ini, Kakanwil Gun Gun Gunawan beserta rombongan menyempatkan diri meninjau fasilitas penunjang di Rutan Kelas IIB Tanah Grogot. (Red. Humas Kumham Kaltim)

070707070707


Cetak   E-mail