Matangkan Persiapan DJKI Goes To School, Tim Kanwil Kaltim Sambangi Sekolah Yang Ada Di Kota Samarinda

WhatsApp Image 2024 03 26 at 22.42.30

Samarinda – Selasa, (26/03/2024) Tim Kanwil Kumham Kaltim yang dikomandoi oleh Analis Kekayaan Intelektual Ahli Madya (Rima Kumari) beserta Tim melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Negeri dan Sekolah Menengah Kejuruan di Samarinda guna memantapkan pelaksanaan Ruki Goes To School yang rencana akan diselenggarakan di Tahun 2024 ini.

Kunjungan tersebut juga untuk memperkenalkan terkait pelayanan Kekayaan Intelektual yang ada di Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim. Dalam kunjungannya tersebut, Rima menyampaikan bahwa kegiatan RuKI Goes To School dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pemahaman Siswa/Siswi yang ada di Kota Samarinda tentang pentingnya perlindungan Kekayaan Intelektual sejak dini terhadap hasil karya, cipta, ide dan kreatifitas seseorang.

Sementara itu, Kepala Sekolah pun sangat responsif positif dan mengapresiasi upaya Kanwil Kemenkumham Kaltim dalam melaksanakan Ruki Goes To School, ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman dan pendidikan tentang Kekayaan Intelektual kepada generasi muda (Gen Z). (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

 


Cetak   E-mail