Lanjutan Persiapan DJKI Goest To Scool, Tim Kanwil Sambangi 2 Sekolah di Tenggarong

1. cover 

Tenggarong. Tim Kanwil Kumham Kaltim lanjutkan persiapan DJKI Goest To Scool ke Sekolah SMAN 1 Tenggarong dan Sekolah SMK Geologi Pertambangan di Tenggarong (Kamis, 28 Maret 2024) guna memantapkan pelaksanaan Ruki Goes To School dikomandoi oleh Analis Kekayaan Intelektual Ahli Madya (Rima Kumari) beserta Tim yang rencananya akan diselenggarakan di Tahun 2024 ini.

Kunjungan tersebut juga untuk memperkenalkan terkait pelayanan Kekayaan Intelektual yang ada di Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim. Dalam kunjungannya, Rima menyampaikan bahwa kegiatan RuKI Goes To School bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pemahaman Siswa/Siswi yang ada di Kota Tenggarong  tentang pentingnya perlindungan Kekayaan Intelektual sejak dini terhadap hasil karya, cipta, ide dan kreatifitas seseorang.

Sementara itu, Kepala Sekolah pun sangat responsif positif dan mengapresiasi upaya Kanwil Kemenkumham Kaltim dalam melaksanakan Ruki Goes To School, ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan pemahaman dan pendidikan tentang Kekayaan Intelektual kepada generasi muda. (Red. Subbidang KI)

4. brita

4. brita

4. brita


Cetak   E-mail