Kakanwil Dan Para Kadiv Kanwil Kumham Kaltim Ikuti Arahan Dan Evaluasi Dari Sekretaris Jenderal

1. cover

Samarinda. Tingkatkan capaian kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang berkualitas serta menjelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Komjen Pol. (Purn.) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H. menyampaikan arahan tugas secara daring, dan diikuti oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi (Senin, 01 April 2024).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan beserta Kepala Divisi Administrasi Idris dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari hadir mengikuti aneh Sekretaris Jenderal di aula Kantor Wilayah.

Jelang perayaan Idul Fitri, Sekjen Kemenkumham RI tersebut menghimbau kepada seluruh satuan kerja untuk memastikan keamanan lingkungan kerja.

“Lakukan pemeriksaan dan sterilisasi ruangan pada hari terakhir, sebelum pelaksanaan cuti bersama dan libur hari raya, kemudian setelah steril, lakukan penyegelan ruangan”, ujar Sekjen.

Lebih lanjut, Sekjen memberikan atensi kepada para PIMTI Pratama untuk mengenali dan memahami tusi, serta implementasikan dengan baik tanpa cela apapun.

“Jaga kehormatan kesatuan kita, jadilah ASN Kemenkumham yang loyal dan setia terhadap organisasi. Mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan”, pungkas Sekjen sebelum menutup arahan.

Kakanwil Gun Gun Gunawan berharap, arahan yang telah disampaikan oleh Sekjen Kemenkumham RI dapat menjadi pedoman Kanwil Kemenkumham Kaltim dalam peningkatan integritas diri serta menjadi pedoman dalam meningkatkan capain kinerja Kanwil Kemenkumham Kaltim tahun 2024. (Red. Humas Kumham Kaltimtara)

5. berita

5. berita

5. berita

5. berita


Cetak   E-mail