Seleksi Paralegal Justice Award (PJA) Kaltim Memasuki Tahap Seleksi Tingkat Provinsi

1aSASAS

Samarinda - Senin, (22/04/2024) Memantapkan pelaksanaan seleksi penilaian Paralegal Justice Award tingkat Provinsi Kaltim, Biro Hukum Setda Prov. Kaltim yaitu Analis Hukum  Muda ( Faisal Fauzan ) dan Pelaksana  Bankum (Herwan Nur)  melaksanakan konsultasi dan koordinasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur yang diterima oleh Kepala  Divisi Pelayanan Hukum dan HAM ( Andi Basmal ), didampingi oleh Kepala Bidang Hukum ( Mia Kusuma Fitriana), serta dihadiri oleh Kepala Subbid Luhbankum dan JDIH ( Noerhana Dewi) dan  Fungsional Penyuluh Hukum Madya ( Eka Juraidah )

Bertempat di ruang kerja Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Biro Hukum siap memfasilitasi pelaksanaan Panselda Paralegal Justice Award tingkat Provinsi tahun 2024, namun kendalanya waktu yang sangat terbatas berakhir tanggal 30 April 2024, sedangkan beban tugas di Biro hukum dan  Kanwil Kemenkumham Kaltim juga sangat banyak. diharapkan agar BPHN memberikan tambahan waktu hingga pertengahan bulan Mei 2024.

Sebelum  pelaksanaan seleksi Paralegal Justice Award tingkat Provinsi Kaltim  Biro Hukum akan mengadakan sosialisasi bagi Panselda tingkat Prov. Kaltim dan seluruh Lurah dan Kepala Desa peserta PJA yang lolos pada seleksi tingkat Kab/Kota. Diharapkan dengan sosialisasi ini ada kesamaan persepsi bagi para Panselda dan kesiapan untuk melaksanakan seleksi, bagi  peserta bisa mempersiapkan diri dan melengkapi apa saja yang dibawa pada saat seleksi.(Red. Humas Kumham Kaltimtara)

2ASASAS2ASASAS2ASASAS


Cetak   E-mail