Kabid Hukum Pimpin Rapat Akhir Persiapan Pengukuhan Kelurahan Binaan Menuju Kelurahan Sadar Hukum Kota Balikpapan T.A. 2024

1asa

Samarinda – Senin, (22/04/2024) Finalisasi kesiapan Kanwil Kemenkumham Kaltim dalam mendukung kegiatan Pengukuhan Kelurahan Binaan Menuju Kelurahan Sadar Hukum Kota Balikpapan, Kabid Hukum Kanwil Kemenkumham Kaltim (Mia Kusuma Fitriana) didampingi Kasubbid Lubankum JDIH (Noerhana Dewie) serta dihadiri Fungsional Penyuluh Hukum dan Pelaksana pada Subbid Luhbankum JDIH, memimpin rapat akhir persiapan Pengukuhan Kelurahan Binaan Menuju Kelurahan Sadar Hukum Kota Balikpapan yang akan berlangsung pada tanggal 24 April 2024 di Grand Tjokro Kota Balikpapan.

Kegiatan Pengukuhan Kelurahan Binaan Menuju Kelurahan Sadar Hukum Kota Balikpapan menjadi moment yang sangat penting dan bersejarah bagi program Kelurahan/Desa Sadar Hukum, di mana untuk pertama kalinya di Bumi Etam Kalimantan Timur berhasil mengukuhkan 12 Kelurahan Binaan Menuju Kelurahan Sadar Hukum, sebagai langkah positif dalam tahapan pembinaan dan pengembangan kelurahan/desa di Provinsi Kalimantan Timur menjadi Kelurahan maupun Desa Sadar Hukum. Diharapkan kedepannya keberhasilan tersebut tidak hanya terjadi di Kota Balikpapan, namun juga akan diikuti dengan keberhasilan oleh Kabupaten/Kota yang lain di Provinsi Kalimantan Timur. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2asa2asa2asa


Cetak   E-mail