Persiapan Uji Kompetensi, Kakanwil Gun Gun Gunawan Bersama Tim Puspenkom BPSDM Hukum dan HAM Sambangi Kanim Balikpapan

1. cover 1

Balikpapan. Bertolak dari bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan kota Balikpapan, Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Tim Puspenkom yang dipimpin oleh Kepala Puspenkom Jusman, beserta Asesor Ahli Utama M. Arifin dan  Mardjoeki, menuju Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan untuk melakukan pengecekkan lokasi dan persiapan pelaksanaan kompetensi (Senin, 22 April 2024).

Adapun penilaian kompetensi ini akan dilaksanakan dalam beberapa tahap, yaitu tes potensi, tes wawancara, dan tes analisis kasus yang akan dihelat mulai esok hari, pada tanggal 23-24 April 2024 dan diikuti oleh 60 pejabat maupun pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Tim Puspenkom melakukan pemeriksaan kesiapan perangkat-perangkat yang digunakan peserta dalam ujian kompetensi seperti laptop dan jaringan internet, serta lokasi pelaksanaan wawancara. Dalam mempersiapkan pelaksanaan uji kompetensi esok, Kadivmin Idris turut hadir memantau kesiapan sarana dan prasarana kompetensi.

Kakanwil Gun Gun Gunawan berharap, pelaksanaan kompetensi bagi jabatan administrasi/fungsional besok dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat mengukur potensi para pegawai guna peningkatan kinerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. (Red. Humas Kumham Kaltimtara)

4. berita

4. berita

4. berita

4. berita

4. berita


Cetak   E-mail