Kakanwil Sambut Kedatangan Tim Penilaian Kompetensi BPSDM Hukum dan HAM RI di Bumi Etam

ukom 1

Balikpapan, 22 April 2024

Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan, bersama dengan Kadivmin Idris, dengan hangat menyambut kedatangan Kepala Pusat Penilaian Kompetensi (Puspenkom) Kemenkumham, Jusman, Asesor Ahli Utama, M. Arifin dan Mardjoeki, serta Tim Puspenkom Badan Pembinaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM RI.

Kunjungan ini menjadi bagian dari persiapan pelaksanaan penilaian kompetensi bagi pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 April 2024, dan diikuti oleh sekitar 60 pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim.

Kakanwil Gun Gun Gunawan mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim Penilaian Kompetensi di Bumi Etam Kalimantan Timur, Kakanwil berharap agar pelaksanaan uji kompetensi besok dapat berjalan dengan lancar. Hal ini diharapkan dapat menjadi instrumen yang efektif untuk mengukur potensi serta kualitas kinerja para pegawai di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur.

"Kami berharap agar pelaksanaan kompetensi bagi jabatan administrasi dan fungsional besok dapat berjalan dengan lancar. Hal ini sangat penting untuk mengukur dan meningkatkan potensi serta kinerja para pegawai di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur," ujar Gun Gun Gunawan.

Kunjungan ini juga menjadi momentum untuk mempererat kerja sama antara Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur dengan Puspenkom BPSDM Hukum dan HAM RI dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang hukum dan HAM.

diharapkan pelaksanaan uji kompetensi yang dilaksanakan esok hari ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur.

ukom 1ukom 1ukom 1ukom 1


Cetak   E-mail